Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • FORUM PERANGKAT DAERAH (PD) KABUPATEN MAHAKAM ULU TA. 2022 Tanggal : 07 MARET 2022
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2020 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

8 Lagu Idol K-Pop Wanita Paling Hits

pasakbumi     25/04/2022 - 15:48 PM     284x     0

Setiap tahun, ada berbagai lagu hit yang yang baru. Beberapa dari beberapa lagu ini di-launching oleh group idol K-pop. Belakangan ini, seorang warganet kumpulkan beberapa lagu yang masuk ke daftar lagu girl grup hit tahun 2021 dan mempublikasikannya di komune online Theqoo. Berikut lagu idol K-pop wanita yang jadi hit tahun ini:

1. Next Level (aespa)

Jadi come-back pertama kalinya sesudah kiprah, 'Next Level' menempati posisi teratas Genie and Bugs, dan rangking No. 1 di tangga lagu iTunes Hebat Songs di minimal lima negara. Lagu ini masuk ke tiga tangga lagu Billboard (Global 200, Global Excl. U.S. dan World Digital Song Sales).

2. ASAP (STAYC)

'ASAP' adalah judul lagu dari album singgel kedua STAYC bertema 'STAYDOM' yang di-launching pada 8 April. Hanteo memberikan indikasi jika 'STAYDOM' sudah capai pemasaran minggu awal paling tinggi untuk rookie girl group pada 2020-2021.

3. Weekend (Taeyeon SNSD)

Taeyeon melakukan comeback pertama kalinya sebagai vokalis solo pada tahun ini lewat 'Weekend'. Sesudah di-launching pada 6 Juli 2021, lagu ini segera ada di rangking No. 1 di beberapa situs streaming musik terhitung Genie, Bugs, dan VIBE.

Lagu ini menempati pucuk tangga lagu iTunes Hebat Songs di 14 negara berlainan terhitung Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Chili, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Kamboja, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Luksemburg.

4. Alcohol Free (TWICE)

'Alcohol Free' merupakan singgel khusus dari 'Taste of Love'. Lagu ini masuk ke rangking 41 Billboard Global 200 dan rangking 3 US World Digital Song Sales Billboard.

5. Rollin (Brave Girls)

Kiprah pada 2011, Brave Girls terhitung group yang kurang terkenal bila dibanding dengan group lain dari angkatan ke-2 . Saat terancam buyar, lagu 'Rollin' yang di-launching Brave Girls pada 2017 lalu mendadak jadi terkenal pada tahun 2021. Lagu yang banyak dicintai tentara Korea ini membuat nama Brave Girls jadi semakin terkenal.

Baca Juga : downloadlagu321.pro

6. Celebrity (IU)

'Celebrity' merupakan lagu yang dicatat sendiri oleh IU. Lagu ini masuk ke album studio kelimanya bertema 'Lilac'. Sesudah di-launching, 'Celebrity' raih perfect all kill di MelOn, Genie, Bugs, FLO dan VIBE. Lagu ini ada di nomor 3 dalam minggu pembukaannya di chart World Digital Song Sales chart. Dan kiprah di nomor 78 pada Billboard Global 200, mengidentifikasi performa pertama kalinya di tangga lagu global.

7. Dun Dun Dance (OH MY GIRL)

Setelah setahun melaunching album 'NONSTOP' yang berisi lagu khusus 'Nonstop' dan lagu B-side terkenal 'Dolphin'. Oh My Girl come-back dengan 'Dun Dun Dance' yang sukses raih tiga piala pada acara musik.

8. Dumb Dumb (Jeon So Mi)

Ini adalah comeback pertama Somi dalam kurun waktu lebih kurang setahun semenjak 'What You Waiting For'. Ini lagunya yang menempati pucuk tangga lagu iTunes K-pop di sembilan negara dan memberikan Somi kemenangan pertama kalinya sebagai pemusik solo pada acara musik M Countdown.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini